Sukses

Diam-diam Chelsea Sempat Tawar Bek Senior Brasil

Sebelumnya Chelsea digadang-gadang akan memboyong pilar pertahanan Everton, John Stones.

Liputan6.com, London - Chelsea gagal mendatangkan bek tangguh di akhir bursa transfer. Pada saat penutupan, Chelsea hanya mampu mendatangkan Papy Djilobodji dari Nantes dan Michael Hector dari Reading. Padahal sebelumnya mereka digadang-gadang akan memboyong pilar pertahanan Everton, John Stones.

Tapi media asal Portugal kini mengungkap cerita lain dari Chelsea jelang berahirnya masa jual-beli pemain beberapa waktu lalu. Ternyata, diam-diam mereka mencoba mendapatan bek Benfica, Luisao.

Adalah pelatih Jose Mourinho yang langsung mencoba melakukan pedekatan kepada Benfica agar mau melepas pemainnya itu. Sayang, usaha tersebut tak membuahkan hasil karena pelatih Luis Filipe Vieira langsung mengatakan "tidak" atas tawaran dari The Blues.

Luisao sendiri diyakini bersedia bergabung dengan Chelsea. Dia disebut-sebut meminta bayaran 3 juta euro per musim dengan durasi kontrak 3 tahun.

Untuk harga, Luisao punya klausul tebusan sebesar 20 juta euro. Tapi harga tersebut bisa menyusut drastis mengingat usianya yang sudah 34 tahun, selain itu dia juga hanya menyisakan kontrak dua tahun lagi denang Benfica.

Chelsea sepanjang musim panas diketahui gencar berburu pemain bertahan. Mereka ingin menambal tengah pertahanan yang mulai rapuh karena performa John Terry sudah termakan usia.(Ary/Vid)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini