Sukses

Eks Timnas Anang Ma'ruf Akhirnya Mengaku Daftar Go-Jek

Menjadi pengemudi Go-Jek menurut Anang pilihan tepat untuk menambah penghasilan perbulan.

Liputan6.com, Surabaya - Setelah sempat membantah menjadi driver Go-Jek, pemain legendaris Anang Ma'ruf akhirnya mengakui kalau dia melamar di perusahaan tersebut. Menjadi pengemudi Go-Jek menurut Anang pilihan tepat untuk menambah penghasilan perbulan.

Ditemui disela-sela melatih SSB (Sekolah Sepak Bola) Simo United di Lapangan Simo Rukun, Surabaya, pelan-pelan Anang mulai mengungkap alasan sederhana mendaftar sebagai driver Go-Jek. Pemain yang dibesarkan Persebaya Surabaya ini ingin memanfaatkan waktu luang untuk menambah pemasukan.

"Roda berputar," kata Anang ketika ditemui di Surabaya. (Anang sempat membantah mendaftar Go-Jek)

"Saya melatih dari pagi dan sore. Jadi, siangnya saya bisa mengisi waktu dengan menjadi Go-Jek. Daripada nganggur. Tapi, jiwa saya tetap ke sepakbola. Karena saya dibesarkan di sepakbola. Lagi pula, di Go-Jek sendiri, saya belum diterima," ulas Bapak dua anak ini.

Sebelumnya, di dunia maya tersebar foto-foto Anang mengenakan seragam Go-Jek. Dia berpose bersama dengan seorang pria. Liputan6.com sempat menghubungi Anang ketika foto itu mulai ramai diperbincangkan Netizen. Tapi yang bersangkutan langsung membantahnya. (Rjp/Rco)

Baca juga:

Conte Wajibkan Kemenangan di Laga Kandang

Hadapi Liga Qatar, Wonderkid Indonesia Dipercaya Jadi Kapten

Begini Cara Ozil Kudeta Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini