Sukses

Babak I, Bali United Kontra Mitra Kukar Masih Sama Kuat

Bali United sedikit lebih mendominasi Mitra Kukar dengan permainan umpan-umpan pendek.

Liputan6.com, Bali - Masih belum ada gol di babak pertama laga penyisihan Grup C Piala Presiden antara Bali United dan Mitra Kukar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015).

Baik Bali United dan Mitra Kukar saling memperlihatkan permainan terbuka dalam matchday kedua Grup C Piala Presiden 2015.  Sejak awal, tekanan yang diberikan oleh Serdadatu Tridatu (julukan Bali United) langsung dibalas oleh Mitra Kukar.

Serangan-serangan yang dilancarkan Bali United kerap kali dipatahkan oleh para pemain belakang Mitra Kukar. Pergerakan Bayu Gatra dan Sultan Samma beberapa kali dijegal, termasuk oleh Zulkifly Syukur yang akhirnya mesti menerima kartu kuning.

Pada menit ke-34, sepakan bebas Fadil Sausu sempat membuat kemelut di mulut gawang Mitra Kukar. Beruntung bola kemudian bisa diamankan oleh kiper Mitra Kukar, Rivky Mokodompit, sehingga gawangnya masih aman.

Serangan Bali United tertata dengan baik, tapi untuk urusan penyelesaian akhir, tim besutan Indra Sjafri masih tak tenang. Pada menit ke-45, pemain pengganti Dinan Javier punya peluang, tapi sepakannya masih terlalu lemah dan bisa ditangkap Ngurah Komang.

Kerasnya babak pertama membuat wasit harus mengeluarkan lima kartu kuning, empat untuk pemain Mitra Kukar dan satu diberikan kepada pemain Bali United. Hingga turun minum, skor masih 0-0.         

Susunan Pemain:

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit, Abdul Gamal, Maulana, OK John, Zulkifly Syukur, Defri Riski, Eka Ramdani, Fajar Handiki, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Carlos Raul (Dinan Javier 33)

Bali United: Ngurah Komang, Ricky Fajrin, Bobby Satria, Syaeful Anwar, Indra Permana, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sultan Samma, Lerby Eliandry, Bayu Gatra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.