Sukses

Agen Ungkap Alasan De Bruyne Batal Gabung Muenchen

Kevin De Bruyne akhirnya berlabuh dengan Manchester City.

Liputan6.com, Munich: Agen Kevin De Bruyne, Patrick de Koster mengungkapkan jika Bayern Muenchen menjadi klub pertama yang meminati kliennya di bursa transfer musim panas ini. Namun terungkap jika Muenchen mundur di tengah jalan.

Seperti diketahui, eks pemain buangan Chelsea ini pun diboyong Manchester City dengan transfer 74 juta euro. City memenangkan persaingan dengan PSG yang juga meminati raja assist di Eropa musim lalu itu.

"Kami dengar Muenchen tertarik jadi saya telepon mereka," ujar Patrick seperti dikutip Goal.com. "Segalanya berjalan cepat dan dua hari kemudian Muenchen mundur dari persaingan."

Ada dugaan jika agen De Bruyne sekadar ingin mengkatrol harga. "Saya tak gunakan Muenchen untuk katrol harga, saya bukan salesman karpet. PSG juga tertarik, tapi City memenangkan balapan ini," tuturnya.

De Koster menegaskan jika City benar-benar serius mengejar kliennya. "Benar-benar impresif, seperti di film. Kami berangkat ke Manchester dengan jet pribadi, kami dijempur dengan limousines....," bebernya.

"Awalnya kami pikir harus cari rumah baru, buka rekening bank, siapkan telepon dan sebuah mobil...tapi ternyata dalam waktu tiga jam semuanya sudah tersedia. Sulit dipercaya." (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.