Sukses

Highlight Piala Presiden 2015: Persija Ditahan Imbang Persita

Persija Jakarta dan Persita Tangerang berbagi angka 1-1 di laga kedua Grup C Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta dan Persita Tangerang berbagi angka 1-1 di laga kedua Grup C Piala Presiden 2015. Hasil ini membuat peluang kedua tim melaju ke babak perempat final tipis.

Bermain di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015), Persija tertinggal terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan lima menit. Blunder kiper Andritany dimanfaatkan Rafid Lestaluhu untuk membawa Persita unggul 1-0.

Hanya berselang satu menit, Persija berhasil menyamakan kedudukan. Bek Gunawan Dwi Cahyo memanfaatkan umpat silang Ismed Sofyan untuk merobek gawang Persita. Skor 1-1 berakhir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, kedua tim memperagakan permainan cepat. Persija pun sempat memasukkan Bambang Pamungkas untuk menambah daya gedor. Meski demikian, hasil 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Persija mengoleksi poin satu dan duduk sebagai juru kunci. Sementara Persita, mengoleksi poin dua setelah di pertandingan pertama imbang dengan Mitra Kukar.

Lihat highlight Persija Jakarta vs Persita Tangerang di bawah ini:




Baca Juga:
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk
Hadapi Liga Qatar, Wonderkid Indonesia Dipercaya Jadi Kapten
Van Gaal Kapok Beli Pemain Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini