Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Grup C Piala Presiden 2015

Liputan6.com, Bali - Pertandingan kedua Grup C Piala Presiden 2015 beres digelar. Bali United gagal memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos ke delapan besar.

Tim asuhan Indra Sjafri itu gagal setelah hanya bermain imbang dengan Mitra Kukar dengan skor 2-2. Meski demikian, Bali United masih jadi unggulan untuk lolos dari Grup C menyusul kemenangan telak 3-0 dari Persija di laga pertama.

Untuk memastikan diri sebagai juara grup, Bali United harus menekuk Persita Tangerang di laga terakhir. Sementara itu, satu tiket ke semifinal berikutnya akan diperebutkan tiga tim: Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang.

Persita Tangerang hingga pertandingan kedua menjadi tim yang lebih berpeluang lolos. Pasalnya, Persita mengoleksi poin dua sementara Mitra dan Persija hanya memetik poin satu.

Namun demikian, peluang Persita sirna jika di laga terakhir mereka takluk dari Bali United dan di saat bersamaan, Mitra Kukar atau Persija meraih kemenangan.

Hasil lengkap Pertandingan kedua Grup C

Persija Jakarta 1-1 Persita Tangerang
Bali United 2-2 Mitra Kukar

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini