Sukses

Wenger Pusing Welbeck Operasi Lutut

Welbeck mengalami cedera lutut saat The Gunners menghadapi Chelsea pada 26 April lalu. Sejak itu, ia tak pernah membela Arsenal lagi.

Liputan6.com, London - Arsenal mengonfirmasi bahwa Danny Welbeck telah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Eks bomber Manchester United (MU) itu juga akan absen selama beberapa bulan ke depan.

Welbeck mengalami cedera lutut saat The Gunners menghadapi Chelsea pada 26 April lalu. Sejak itu, ia tak pernah membela Arsenal lagi.

"Danny Welbeck telah menjalani operasi pada lutut kirinya setelah kondisinya tidak membaik di rehabilitasi. Welbeck telah bekerja sepanjang musim panas untuk pulih dari cedera yang didapatnya pada April lalu," tulis situs resmi klub.

"Kami berharap ia tidak operasi, tapi setelah meningkatkan beban dalam latihan, cedera pada tulang rawannya tidak memberi respon bagus seperti yang kami harapkan dan keputusan operasi diambil pekan lalu. Ia akan menjalani operasi yang dipimpin spesialis terbaik di lapangan."

"Danny akan absen selama beberapa bulan dan semua orang di Arsenal berharap yang terbaik untuknya," tuntas pernyataan resmi klub.

Manajer Arsenal Arsene Wenger awalnya berharap Welbeck akan kembali bermain pekan depan. Namun, pria asal Prancis itu kini harus pasrah harapannya tak terwujud. (Jnp/Ary)

Danny Welbeck (Adrian Dennis/AFP)
Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini