Sukses

Tak Ada Nama Van Gaal di Surat Perpisahan Chicharito-MU

Ia juga tidak menyinggung David Moyes.

Liputan6.com, Manchester - Javier Hernandez telah mengakhiri masa baktinya di Manchester United. Dalam surat perpisahannya, penyerang berjuluk Chicharito tak menyinggung nama Manajer Louis van Gaal.

Bayer Leverkusen telah membeli Chicharito dari MU dengan seharga 11 juta euro. Pemain asal Meksiko itu pun menulis surat perpisahan kepada MU di akun media sosialnya.

Dalam suratnya, ia berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dan Jim Lawlor (pencari bakat). Namun, Chicharito tak sedikit pun menyinggung Van Gaal dan juga David Moyes.

Di bawah asuhan Van Gaal, Chicharito hanya bermain dua kali musim lalu. Saat pramusim kemarin, ia juga hanya diberi kesempatan tiga kali bermain dan semuanya sebagai pemain pengganti.

Chicharito gabung Setan Merah pada 2010. Ia telah membela MU dalam 157 pertandingan dan melesakkan 60 gol. Ia juga menyumbangkan empat gelar. (Jnp/Ary)

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/976746/original/002867100_1441289683-CN9RWbQWUAA_uXi.jpg

Javier Hernandez (reuters)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.