Sukses

Tanpa Konate, Manajer Persib Puji Zulham-Spaso

"Bisa dilihat tanpa Konate, kami masih bisa menang," kata Umuh.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic mendapat pujian setinggi langit dari manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berkat penampilan apiknya saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga Piala Presiden yang dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 4-0.

Pemain asal Montenegro tersebut mencetak dua gol di babak pertama melalui sontekan cantik yang mengelabuhi kiper Persiba Balikpapan. "Spaso ada perubahan (dalam permainan). Lawan jadi ada sedikit deg-degan kalau berhadapan dengan dia. Cukup baik," kata Umuh.

Selain Spaso, Umuh pun memuji penampilan Zulham Zamrun yang berhasil mencetak satu gol. Ia menilai kehadiran Zulham bisa membuat Persib sedikit melupakan Konate.

"Bisa dilihat tanpa Konate, masih bisa menang. Ada Zulham yang bermain baik. Ada dampak yang berbeda," tuturnya.

Disinggung soal Makan Konate sendiri, kondisi pemain asal Mali tersebut sudah membaik. "Kemarin kita ke Jakarta dia masih demam mau dibawa ke sini dan berobat di sini, tapi sepertinya dia siap bermain di laga selanjutnya. Mudah-mudahan bisa dimainkan," tutup Umuh. (Jnp/Ary)

Aksi Zulham Zamrun saat laga Persib Bandung vs Persiba Balikpapan di Piala Presiden 2015 (Liputan6.com / Herman Zakharia)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.