Sukses

Main dari Bangku Cadangan, Tantan Janji Berikan yang Terbaik

"Pokoknya kalau dipercaya sama pelatih untuk main, saya akan memberikan yang terbaik," kata Tantan.

Liputan6.com, Bandung - Main dari bangku cadangan saat Persib Bandung menghadapi Persiba Balikpapan, penyerang Persib Bandung Tantan mengaku tetap bersemangat. Menggantikan Firman Utina di babak kedua, membuat semangat mantan pemain Sriwijaya United ini semakin membara untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Hasilnya, Tantan berhasil melesakan gol pamungkas untuk skuat Maung Bandung di penghujung laga yang berakhir dengan skor 4-0 bagi keunggulan Persib.

"Alhamdulillah bersyukur bisa cetak gol. Pokoknya kalau dipercaya sama pelatih untuk main, saya akan memberikan yang terbaik," kata Tantan.

Menurutnya, salah satu kunci kemenangan yang diraih Persib adalah faktor kebersamaan dan kekeluargaan yang dimiliki pemain.

"Kalau dilihat dari latihan kita mepet hanya beberapa minggu, tapi karena kebersamaan yang cukup dekat ya alhamdulillah terbantu sama kebersamaan sehingga main di lapangan cukup bagus," tuturnya.

Disinggung soal target pribadi, Tantan mengaku tidak memilikinya. Ia hanya ingin membawa Persib juara di turnamen Piala Presiden. "Kalau saya bisa bermain, lebih baik lagi. Targetnya tentu juara," ucapnya. (Jnp/Ary)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.