Sukses

ASSI Dukung Timnas Street Soccer di Homeless World Cup

Timnas street soccer Indonesia dari rumah cemara main di Homeless World Cup Amsterdam pada 12-19 September.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Asosiasi Street Soccer Indonesia ( ASSI ) Mandira Isman, mendukung penuh tim nasional street soccer dari rumah cemara yang akan bertanding di Homeless world cup (HWC), Amesterdam, 12-19 September menadatang.

Untuk memperlihatkan dukungan dan memberikan semangat kepada anak-anak bangsa yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional, Mandira Isman hadir dalam  syukuran Timnas Hommeless Wordcup di Rumah Cemara, Gegerkalong, Bandung, Kamis (3/9/2015).

Menurut Mandira, kesuksesan  atlit, official dan manajemen dari rumah cemara  semakin membuktikan jika untuk berprestasi dan mengharumkan nama bangsa tak mengenal keterbatasan.

"Harapan kami, semoga sepak bola Indonesia melalui tim nasional street soccer rumah cemara ini semakin membuka mata hati kita semua bahwa, harapan, kepedulian dan persatuan antar elemen bangsa ternyata masih selalu ada dan bisa diwujudkan melalui prestasi timnas street soccer," kata Mandira Isman seperti rilis yang diterima media.

Dia mengaku optimistis jika timnas street soccer indonesia akan meraih prestasi yang terbaik dan memberikan inspirasi bagi anak bangsa untuk mengukir prestasi dalam karya apapun sesuai dengan kemampuannya.

"Insya Allah saya dan beberapa pengurus ASSI akan turut hadir untuk menyaksikan pertandingan mereka di amsterdam belanda nanti," tukasnya. (Def/Wnd)

Daftar Pemain yang Tampil di Homeless World Cup: Jaka Arisandy, Dadang Sudarwanto,Yudha Purnama,Abdul Hakim, Jamiludin,Rokim,Muhamad Farid,Kiki Kurnia

Ofisial:Rijki Kurniawan (manajer),Gingin Sofyan Nurdin (pelatih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.