Sukses

Konyol, Bintang Juventus Cedera Gara-gara Syuting Iklan

Namun, Juventus mencoba menutupi cedera sang gelandang itu.

Liputan6.com, Turin - Claudio Marchisio harus melewatkan awal musim bersama Juventus. Dia dibekap cedera hanya beberapa pekan sebelum kompetisi digulirkan.

Manjamen klub sendiri tidak memberikan keterangan pasti serta detail tentang cedera yang dialami punggawanya. Mereka cuma menyebut Marchisio harus beristirahat dan menjalani pemulihan.

Namun, belakangan rumor mengejutkan tentang cedera Marchisio mencuat. Telelombardia mengklaim, yang bersangkutan mengalami masalah dengan otot bukan ketika berlatih bersama tim, melainkan saat melakukan syuting.

Menurut cerita yang berkembang, Marchisio mengalami insiden yang membuatnya cedera ketika tengah melakukan pengambilan gambar untuk iklan stasiun televisi Sky Sport Italia. Pihak Juventus diyakini sengaja menyembunyikan peristiwa itu karena tidak mau memancing perdebatan dan kontroversi.

Bagaimanapun cedera Marchisio merupakan kerugian besar bagi Juventus. Mereka sangat kehilangan salah satu motor di lapangan tengah, terlebih pada saat bersamaan pemain anyar Sami Khedira juga dibekap masalah serupa.

Mau tak mau pelatih Massimiliano Allegri pun memasang Simone Padoin untuk mengganti peran Marchisio. Hasilnya, dalam dua pertandingan awal, 'Si Nyonya Tua' tumbang dari Udinese dan AS Roma. (Win/Jnp)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini