Sukses

Pellegrini: Manchester City Tidak Akan Terkecoh Krisis Juventus

Pellegrini menolak meremehkan Juventus di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City berada satu grup dengan Juventus di babak penyisihan Liga Champions. Manajer mereka, Manuel Pellegrini mengingatkan agar seluruh pemain selalu waspada terhadap jawara Serie A itu.

Pellegrini paham benar Juventus walau bagaimanapun adalah tim besar. Apalagi musim lalu mereka telah membuktikan diri menebus final kompetisi paling elite di Eropa sebelum dikalahkan Barcelona.

Pria asal Chile itu tak mau terkecoh dengan penampilan tim asuhan Massimiliano Allegri pada dua pertandingan awal musim. Diketahui 'Si Nyonya Tua' untuk kali pertama sejak 1912, menderita kekalahan beruntun pada dua partai pembuka kompetisi.

"Juventus krisis? Krisis apa? Musim ini baru dimulai dan liga lokal adalah liga lokal, sedangkan Liga Champions adalah hal berbeda," kata Pellegrini dikutip Football Italia.

"Saya pikir kekalahan mereka dari Udinese dan Roma mencerminkan penampilan Juventus secara keseluruhan. Kami tahu ini akan sengit dan hal yang sama juga berlaku untuk Sevilla, mereka bisa membuat kejutan," sambungnya.

Juventus dan City diketahui tergabung di Grup D yang disebut-sebut sebagai salah satu grup neraka musim ini. Selain mereka, di sana juga hadir juara Liga Europa selama dua musim beruntun, Sevilla serta wakil Bundesliga, Borussia Moenchengladbach. (Win/Jnp)


Baca Juga:
Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau
Buffon: Jangan Anggap Malta Sebelah Mata
Bawa Pistol di Bandara, Pebasket NBA Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini