Sukses

Italia Menang Tipis Atas Malta

Gol semata wayang Gli Azzurri dilesakkan Graziano Pelle.

Liputan6.com, Florence - Tim Nasional Italia menang tipis 1-0 atas Malta pada lanjutan laga kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016 di Stadio Artemio Franchi, Florence, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB. Gol semata wayang Gli Azzurri dilesakkan Graziano Pelle.

Pelle mencatatkan namanya di papan skor pada menit 69. Dari sisi kanan, Antonio Candreva melepas umpan lambung yang kemudian mengenai dada Pelle dan masuk ke gawang Malta.

Dengan hasil ini, Italia sementara memimpin Grup H dengan 15 poin. Gli Azzurri unggul 1 angka atas Kroasia yang berada di bawah mereka. (Jnp/Ary)

Susunan Pemain
Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Chiellini, Pasqual; Verratti (Soriano 78), Pirlo, Bertolacci (Parolo 55); Gabbiadini (Candreva 64), Pellè, Eder
Malta: Hogg; A Muscat, S Borg, Z Muscat, Agius, Failla; R Muscat, P Fenech, Briffa (Sciberras 91); Effiong (Mifsud 92); Schembri (Kristensen 73)

Baca Juga:
Hari Ini Timnas Indonesia Seharusnya Tanding Lawan Vietnam
Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara
Piala Presiden: Persita Buat Nasib Persija di Ujung Tanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini