Sukses

Presiden Madrid: Manajemen MU Kurang Pengalaman!

Musim panas ini, kiper utama MU, de Gea menjadi sorotan media.

Liputan6.com, Madrid - Bos Real Madrid Florentino Perez mengungkapkan bahwa transfer yang terkait dengan David De Gea sangat memalukan. Ia mengecam sikap manajemen MU yang kurang pengalaman sehingga membuat kepindahan kiper timnas Spanyol itu menemui kegagalan.

Musim panas ini, kiper utama MU, de Gea menjadi sorotan media akibat transfer kepindahan sang pemain ke Real Madrid. Namun, hingga bursa transfer ditutup De Gea batal berseragam Los Blancos.

"Dokumen itu sudah datang terlambat. Semua yang terjadi ini sungguh memalukan. Saya tidak mau menyalahkan mereka. Tapi saya tak mengerti mengapa mereka sampai butuh delapan jam. Mengapa pula mereka meminta transfer dilakukan 12 jam sebelum bursa ditutup," kata Perez seperti dilansir AS.

"Kami sudah menjelaskan semuanya di pernyataan di laman resmi klub. Saya kira MU punya tim yang kurang pengalaman, kami juga pernah mengalaminya dua musim lalu."

Perez juga mengaku sudah punya perasaan buruk De Gea bakal gagal dibeli pada siang hari. Pasalnya ia tahu manajemen MU banyak diisi muka-muka baru.

"Mereka menawarkan kami untuk banding agar transfer ini selesai. Namun saya pikir semuanya mustahil dan tawaran itu datang dari orang yang kurang pengalaman." (Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini