Sukses

Legenda Arsenal: Skuat Sama, Bagaimana Bisa Mereka Juara?

Arsenal musim panas ini memang sangat santai di bursa transfer.

Liputan6.com, London - Eks pemain Arsenal Paul Merson, mengkritik kebijakan Arsenal yang tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim ini. Ia memprediksi The Gunners bakal gagal juara lagi karena tidak membeli pemain bintang.

The Gunners musim panas ini memang sangat santai di bursa transfer. Terbukti, Arsenal baru membeli satu pemain yaitu Petr Cech yang berhasil didatangkan dari Chelsea.

"Bagaimana bisa semuanya akan berjalan berbeda bagi Arsenal musim ini? Tim saat ini adalah tim yang sama yang finis 12 poin di belakang Chelsea," kata Merson seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bisa memberitahu Anda sekarang, akan ada fase di mana musim ini mereka akan tampil luar biasa, menang di tujuh laga beruntun dan bermain amat bagus. Namun di akhir musim, dengan tak ada pemain baru, saya akan terkejut jika mereka jadi juara," katanya pekan menambahkan.

Pada pekan kelima, Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Stoke City, Sabtu (12/09/2015) di Emirates Stadium. Sejauh ini, Arsenal kini berada di posisi keenam dengan mengumpulkan tujuh poin di Liga Primer Inggris. (Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

  • paul merson