Sukses

Bendol Siap Taklukkan Bekas Tim di Piala Presiden 2015

Dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2015 antara Arema Cronus versus Sriwijaya FC, Bendol bakal bereuni dengan mantannya.

Liputan6.com, Malang - Dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2015 antara Arema Cronus versus Sriwijaya FC, Sabtu (5/9) besok petang, akan ada reuni kecil yang terjadi, yakni pelatih Sriwijaya Benny Dollo bersama calon lawannya.

Sriwijaya tinggal selangkah lagi untuk mengamankan posisi juara grup B karena telah mengantongi satu kemenangan di laga pembuka lawan PSGC Ciamis 1-0 pada Selasa (1/9) lalu. Sabtu (5/9) besok, giliran tuan rumah Arema yang akan menjamu Laskar Wong Kito.

Benny Dollo tak menampik bila tuan rumah merupakan lawan paling kuat yang harus diwaspadai. Sayang, Singo Edan gagal memetik tiga poin di pertandingan pertamanya karena ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan.

"Lawan kami di pertandingan kedua cukup tangguh, jadi kami harus mempersiapkan tim sebaik mungkin di laga kali ini," kata Bendol dikutip dari wearemania, Jumat (4/9) siang.

Bendol sudah akrab dengan atmosfer pertandingan di Malang, apalagi dirinya sempat membesut Arema medio 2004–2006. Di bawah asuhannya, pria kelahiran Manado itu membawa Arema juara Liga Indonesia (cikal bakal ISL) serta dua trofi Copa Dji Sam Soe.

"Target awal kami memang juara grup, untuk juara grup kami harus mengalahkan Arema, sekarang siapa yang tidak tahu kekuatan mereka, jadi kami harus kerja keras," pungkasnya. (Ris/ Vid)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini