Sukses

Perez Pastikan Casillas Kembali ke Madrid Musim Depan

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez, bos Real Madrid memastikan bahwa Iker Casillas akan kembali musim depan. Namun, kedatangan kiper timnas Spanyol itu tidak untuk membela Los Blancos melainkan untuk berlaga di ajang Trofeu Bernabeu.

Dalam ajang Trofeo Bernabeu, Real Madrid dipastikan akan menghadapi FC Porto yang diperkuat Casillas. Perez mengatakan ajang Trofeu Bernabeu itu sekaligus sebagai laga perpisahan bagi Saint Iker.

"Kami tidak pernah tak melindungi Casillas, saya selalu melakukannya. Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, Porto akan bermain di Trofeo Bernabeu dan sang kiper akan mendapatkan perpisahan yang kami inginkan untuknya," ujar Perez dilansir Marca.



Musim panas Casillas resmi hijrah Porto membela Madrid selama 16 tahun. Bersama Porto, Casillas akan dikontrak selama dua musim.

Kiper Spanyol itu sendiri kini sedang bergabung dengan tim Matador untuk persiapan jelang Kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia, Minggu (06/09/2015) di Estadio Nuevo Carlos Tartiere.(Oleh Dwitya Dhito)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini