Sukses

Cetak Gol Perdana, Balotelli Masih Diremehkan

Mario Balotelli mungkin baru saja jadi pahlawan dengan satu gol dan assist nya ketika Rossoneri mengalahkan klub Serie C Mantova, 3-2.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Mario Balotelli mungkin baru saja jadi pahlawan dengan satu gol dan assist nya ketika Rossoneri mengalahkan klub Serie C Mantova, 3-2, pada Kamis (4/9) tengah malam tadi. Namun, pelatih Sinisa Mihajlovic mengungkapkan pemainnya itu belum layak turun di Serie A.

Pada pertandingan pertamanya untuk Milan, Balotelli membuka keran gol saat laga baru berjalan tiga menit. Gol pemain 25 tahun ini dibesar-besarkan media lokal dan penggemar klub, namun Mihajlovic menunjukkan ketidakkagumannya.

"Balotelli? Kami bermain dengan tim dari Serie C. Kita lihat dia tidak dalam kondisi yang bagus dan harus berkembang," kata Mihajlovic kepada Premium Sport, Jumat (4/9) pagi. Bukan hanya pemain depan yang kontriversial ini yang mengecewakan sang allenatore, tapi penampilan satu tim sejak pembukaan Serie A musim 2015/2016 ini.

Balotelli struck a stunning early goal in Thursday's 3-2 friendly win over Mantova / acmilan.com

"Jika kami berpikir kami menang karena dipanggil Milan, kami tak akan kemana-mana. Itu adalah pertandingan yang kami butuhkan. Ketika satu tidak bermain, kalian seharusnya tak komplain karena malam ini banyak yang menunjukkan mereka tidak pantas untuk bermain," kata Mihajlovic menambahkan.

Eks pelatih Sampdoria itu memang terkenal disiplin dalam melatih. Usai mendatangkan Balo ke Milan sebagai pemain pinjaman, sang pemain dijejali berbagai batasan seperti model rambut hingga jam malam.

"Mungkin lini serang adalah satu yang lebih sedikit masalahnya," pungkas Mihajlovic. (Ris/Ary)

Baca Juga:
Video Kekalahan Memalukan Belanda dari Islandia
Grand Final Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis Dimulai
Anang Ma'ruf Masuk Gojek, Kemenpora Turun Tangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.