Sukses

Kinerja Lini Belakang Mitra Kukar Disorot

Mitra Kukar harus puas berbagi angka dengan Bali United.

Liputan6.com, Bali Mitra Kukar harus puas berbagi angka dengan Bali United pada laga kedua babak penyisihan Grup C, Piala Presiden, Kamis (3/9/2015). Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Naga Mekes ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Bali United.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra kecewa skor imbang tersebut. Pasalnya, ia mematok target mengungguli skuad asuhan Indra Sjafri.

"Kami katakan kemarin target kami menang, alhamdulillah kami seri," kata Jafri, Jumat (4/8/2015).

Menurut Jafri, mestinya timnya tak kebobolan jika komunikasi lini belakang Mitra Kukar berjalan baik. Dari hasil evaluasinya, dua gol yang diceploskan Bali United murni kesalahan lini belakang timnya.

"Itu kesalahan kami sendiri, gol itu terjadi. Dua gol Bali United itu karena miss komunikasi sektor belakang," ucap Jafri.

Kendati begitu, ia tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang telah bekerja keras. Jafri mengaku akan memperbaiki komunikasi lini belakang timnya. Pada saat sama, ia juga memperbaiki sentuhan akhir bola yang dialiri dari lini tengah agar berbuah gol.

"Kita perbaikin komunikasi dan fisinshing. Tadi ada beberapa kesem‎patan yang tidak bisa dikonversi menjadi gol," tutup Jafri. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.