Sukses

Intip Kemesraan Evan Dimas dengan Bintang Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persebaya United, Evan Dimas Darmono, tidak bisa menutupi kekagumannya pada sang idola, Firman Utina. Padahal keduanya akan bentrok pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015).

Pada akun instagram pribadinya Evan mengunggah fotonya bersama gelandang Persib Bandung itu di halaman sebuah hotel di Bandung. Pada foto itu terdapat caption "Bersama idola".

Evan Dimas dan Firman Utina

Keduanya kemungkinan akan beradu cerdik di lapangan tengah pada laga nanti. Perlu diingat, Evan dan Firman bermain di posisi yang sama, gelandang serang.

Evan sendiri sempat bekerja sama dengan Firman Utina kala keduanya tergabung di tim nasional Indonesia senior di Piala AFF. Sayang pada ajang itu Indonesia gagal lolos dari fase grup.

Persib saat ini berada di puncak klasemen grup A berkat kemenangan 4-0 kontra Persiba Balikpapan. Sementara Persebaya hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang dengan Martapura 0-0. (Def/Ary)

Baca Juga:
Sikat Gresik, PBFC Pastikan Diri Lolos ke 8 Besar Piala Presiden
Mengenal Aragon, Sirkuit Penjinak Valentino Rossi
PSMS Tak Takut Hadapi MU di Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini