Sukses

Balotelli Senang Kembali Cetak Gol

Mario Balotelli melakukan debut gemilang di AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Balotelli melakukan debut gemilang di AC Milan. Dia tampil dalam laga persahabatan dengan Mantova dan berhasil menyumbang gol serta assist.

Pada jeda internasional ini Balotelli serta rekan lain yang tak dipanggil ke timnas memanfaatkan waktunya dengan melakoni duel kontra Mantova. Dalam laga itu Milan menang 3-2 dan Super Mario memberikan kontribusi besar dalam setiap gol yang dicetak timnya.

Laga berjalan 3 menit, Balotelli langsung mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol dengan tendangan melengkung ke pojok gawang.


Setelah itu Balotelli memberikan assist atas gol tandukan Andrea Poli. Sedangkan gol ketiga dari Luiz Adriano adalah penalti yang diberikan atas pelanggaran kepada mantan penyerang binaan Inter Milan itu.

Usai pertandingan Balotelli berbicara ke media. Dia mengaku sudah mulai menemukan ketajaman lagi dan berharap bisa terus mencetak gol.

"Saya selalu dalam penampilan terbaik dan berusaha maksimal seperti yang lain. Saya senang sukses mencetak gol dan memberikan assist. Saya selalu ingin menang, karena tidak suka denga kekalahan," ujarnya dikutip Premium Sport. (Ary/Vid)

Baca Juga:
Anang Ma'ruf Masuk Gojek, Kemenpora Turun Tangan
Perez Pastikan Casillas Kembali ke Madrid Musim Depan
Dipermak UEA, Rekor Kekalahan Terburuk Malaysia Samai Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli