Sukses

Susunan Pemain Gresik United vs PBFC, Boaz Starter

Ada 4 kapten Timnas Indonesia di starting line-up PBFC vs Gresik United.

Liputan6.com, Makassar - Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung menurunkan Boaz Solossa sejak menit pertama dalam laga Grup D kontra Gresik United, Jumat (4/9/2015) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Terdapat empat pemain yang pernah menjabat sebagai kapten Timnas yang tampil menjadi starter di skuat PBFC. Hamka Hamzah, M. Roby, Ponaryo Astaman, dan Boaz. Di bawah mistar, Pesut Etam mempercayakannya kepada Galih Sudaryono.

Srdan Lopicic dan Basri siap mengalirkan bola ke lini depan untuk Jajang Maulana dan Boaz. Zulvin Zamrun dan M. Nizar membantu di lini belakang PBFC.

Di kubu Gresik United, Bima Sakit diplot sebagai jenderal lapangan tengah. Herman Dzumafo, Rico Simanjuntak, dan M. Kamri dipersiapkan untuk menggempur pertahanan PBFC.

Susunan pemain kedua tim:

Gresik United: M. Ridwan (gk), Agus Nova, M Rifky, Dendi Siregar, Supriono, Bima Sakti (c), Fitra R, Yusuf Effendi, Herman Dzumafo, Rico Simanjuntak, M Kamri.

PBFC: Galih Sudaryono (gk), Hamka Hamzah, M. Roby, Zulvin Zamrun, M. Nizar, Ponaryo Astaman, Lopicic, Basri L, Terens, Boaz Solossa, Jajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.