Sukses

"Roma Calon Juara Serie A Musim Ini"

Eks winger AS Roma, Vincent Candela bicarakan kandidat juara seri A musim ini.

Liputan6.com, Firenze: Eks pemain AS Roma, Vincent Candela memberikan pujian terhadap transfer pemain yang dilakukan kubu Roma. Menurutnya, I Giallorossi bisa jadi calon kuat juara Serie A musim ini.

Candela menambahkan, bahwa kunci kesuksesan penampilan ciamik Roma sejauh ini adalah faktor pemain-pemain anyar mereka. Selama bursa transfer, nama-nama seperti Edin Dzeko dan Mohamed Salah berhasil didatangkan kubu I Giallorossi.

Hal tersebut, membuat eks pemain Roma ini sangat yakin tim berjulukan Serigala Ibukota ini bisa juara musim ini.

"Saya suka dengan aktivitas transfer Roma di bursa. Di lini serang, Mohamed Salah dan Edin Dzeko adalah dua rekrutan hebat," ujar Candela dilansir Tuttomercatoweb.

"Mungkin Roma seharusnya juga merekrut satu bek sentral. Namun, Daniele De Rossi menunjukkan kalau dia bisa menempati pos tersebut ketika melawan Juventus."

AS Roma terakhir kali meraih Scudetto adalah ketika I Giallorossi dilatih oleh Fabio Capello pada 2001 silam. Kini kesempatan untuk mendapatkan Scudetto musim ini kembali terbuka lebar.

"Saya rasa Roma adalah calon juara, bersama Juventus. Namun, liga musim ini akan lebih ketat dari musim lalu. Inter Milan dan AC Milan akan kembali menjadi protagonis," tambah Candela.

Pekan lalu di Giornata 2, AS Roma berhasil mempermalukan sang juara bertahan Juventus dengan skor akhir 2-1 di Stadio Olimpico. (oleh: Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.