Sukses

Samsung J5 dan J7 Tinggalkan Kesan Mendalam di Setiap Konser

Ada 4 kelebihan yang dimiliki seri terbaru dari gadget paling inovatif, SAMSUNG GALAXY J5 dan J5.

Liputan6.com, Jakarta Menonton konser musik, penyanyi atau grup band idola secara langsung memang terasa lebih menyenangkan ketimbang hanya menonton lewat layar kaca ataumendengarkan lagu MP3-nya saja. Selain menikmati alunan musik, kita juga bisa melihat langsung aksi panggung yang cenderung menyuguhkan hal berbeda dan penuh kejutan.

Tak masalah meski harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli tiket konser, apalagi kalau penyanyi luar negeri yang datang ke Tanah Air pasti sulit
untuk dilewatkan begitu saja.

Supaya pengalaman nonton konser kamu lebih berkesan dan istimewa, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Berburu tiket menjadi hal utama yang
harus dipersiapakan, ajak teman sebanyak-banyaknya supaya makin seru.

Sebelum berangkat ke konser musik, pastikan pakaian kamu nyaman dipakai. Pastikan juga perut kamu sudah terisi biar tidak kelaparan. Jangan lupakan
ponsel kamu, supaya kamu mudah ketemuan dengan teman-teman dilokasi konser. Selain sebagai alat komunikasi, ponsel juga sangat penting untuk mengabadikan setiap momen kamu saat konser.

Siapa sih yang gak mau bernarsis ria saat nonton konser musik? Apalagi yang datang Boyband asal korea, musisi Hollywood maupun DJ ternama lainnya. Ponsel anyar yang mampu memberikan pengalaman mendalam disetiap konser musik yang kamu datangi adalah SAMSUNG GALAXY J5. Ada 4 kelebihan yang dimiliki seri terbaru dari gadget paling inovatif.

1. Jaringan 4G LTE

SAMSUNG GALAXY J5 sudah terkoneksi jaringan 4G LTE. Aktivitas memesan tiket, melihat jadwal konser, dan berkomunikasi dengan teman-teman Anda bisa lebih mudah. Cepat dan tanpa lemot adalah keunggulan jaringan 4G LTE di dua ponsel keren tersebut. Kamu juga bisa menjumpai jaringan super kencang ini lewat SAMSUNG GALAXY J7.

2. Camera

Ponsel ini memiliki kamera utama 13 MP dan depan 5MP yang didukung fitur flash sehingga bisa meng-capture momen konser dengan baik. Apalagi konser
musik kebanyakan berlangsung malam hari dan indoor. Teknologi canggih pada kameranya mampu membuat hasil foto selfie, wefie lebih maksimal, tanpa filter dan edit foto. Update foto maupun video jadi bisa lebih cepat.

3. Layar Besar

SAMSUNG GALAXY J5 berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Layar yang lebar akan memudahkan kamu untuk multitasking mulai dari browsing, main game, media sosial serta nonton video. Rekaman video maupun foto bisa dilihat dengan lebih menyenangkan.

Untuk yang ingin layarnya lebih besar lagi, jangan khawatir. SAMSUNG GALAXY J7 yang ukuran layarnya 5,5 inci bisa menjadi pilihan menarik. Dengan keistimewaan tersebut, maka kamu bisa puas meng-upload berbagai foto dan video musisi idola saat konser ke media sosial.

4. Baterai Tahan Lama

Menonton konser berjam-jam tidak perlu cemas dan takut kehabisan baterai karena SAMSUNG GALAXY J5 memiliki baterai 2.600 mAh. Kamu bisa rekam semua konser musik idola lewat Internal memori sebesar 8 GB yang dimiliki gadget keren ini. Jangan khawatir kehabisan memori, karena bisa di-expand hingga 128 GB.

Ingin bisa simpan banyak video dan foto kamu? Maka SAMSUNG GALAXY J7 adalah pilihan tepat. Memori internalnya sebesar 16 GB yang juga bisa diperbesar hingga 128 GB. SAMSUNG GALAXY J7 ini juga memiliki kapasitas baterai lebih besar dengan 3.000 mAh.

Nikmati keseruan konser musiknya dan biarkan SAMSUNG GALAXY J5 dan J7 merekam semua aksi panggung idola serta momen seru kamu bersama teman-teman!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini