Sukses

Piala Presiden: Evan Dimas 'Ngeri' Lawan Persib Bandung

Evan akan menghadapi seniornya, Firman Utina di penyisihan Grup A Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Pertemuan antara Persib Bandung kontra Persebaya United pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015) ternyata membuat bintang Persebaya, Evan Dimas Darmono, khawatir. Status Persib sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat Evan 'ngeri'.

"Kekompakan Persib sangat bagus. Mereka sudah lama bermain sama-sama, pemainnya juga bagus-bagus. Apalagi mereka adalah juara ISL, tentu sangat berbahaya," ujar Evan Dimas saat dihubungi Liputan6.com (4/9).

Persebaya baru mengemas satu poin berkat hasil imbang 0-0 kontra Martapura FC. Sedangkan tim Maung Bandung sukses meraih tiga poin usai menaklukan Persiba Balikpapan 4-0.

Saat melawan Persib, eks kapten Timnas U-19 itu memasang target tinggi. Menurutnya permainan timnya saat imbang dengan Martapura FC harus diperbaiki. Terlebih Persebaya akan mendapat suntikan amunisi dengan kedatangan penyerang asing, Pedro Javier.

"Kami ingin menang lawan Persib Bandung, kemarin kami kurang sabar, terlalu buru-buru, dan juga tidak ada target man di depan, agak sulit," jelas Evan.

Laga antara Persib dan Persebaya ini tentunya akan mempertemukan dua gelandang serang lintas generasi. Evan akan berhadapan dengan seniornya, Firman Utina.

"Saya segan sama Firman, dia pemain berpengalaman, punya skill yang bagus juga, tapi tentunya saya ingin menang di laga nanti," tegas Evan. (Def/Rco)

Baca Juga:

Kiper Muda MU Kesal Dipertahankan Van Gaal

Agen Ungkap Alasan De Bruyne Batal Gabung Muenchen

Lewati Deadline, Harga Pengganti Pedro Naik Tajam

Perez Pastikan Casillas Kembali ke Madrid Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini