Sukses

Highlight Piala Presiden 2015: Pusamania Taklukan Gresik United

Boaz Solossa tampil garang saat debut bersama Pusamania Borneo di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar - Pusamania Borneo FC (PBFC) memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015 usai menaklukan Gresik United 3-1, Jumat (4/9). Rekrutan anyar PBFC, Boaz Solossa, tampil cemerlang dengan sumbangan satu assistnya.

PBFC unggul lebih dulu ketika Serdan Lopicic membobol gawang Muhammad Ridwan lewat titik putih di menit sembilan. PBFC mendapat hadiah penalti setelah Basri Lohy dilanggar Ridwan. Skor 1-0 untuk PBFC.

Keunggulan PBFC hanya berumur tujuh menit setelah Gresik menyamakan kedudukan di menit 16 lewat Fitra Ridwan memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri gawang PBFC. Skor 1-1.

PBFC yang tampil dengan pemain pinjaman dari Persipura Jayapura, Boaz Solossa berhasil kembali unggul. Boaz melepaskan mendapat yang langsung disambar Terens Puhiri. Skor 2-1 untuk PBFC.

Pada babak kedua, PBFC yang diasuh Iwan Setiawan semakin menjauh setelah Lopicic mencetak gol kedua di pertandingan ini. Pemain asal Montenegro ini berhasil memanfaatkan sundulan Hamka Hamzah dari umpan pojok Boaz. Skor 3-1 untuk keunggulan PBFC.

Hingga laga usai skor 3-1 untuk keunggulan PBFC tetap bertahan.

Lihat highlight Gresik United vs Pusamania Borneo FC di bawah ini:

 

Baca Juga:
Intip Kemesraan Evan Dimas dengan Bintang Persib Bandung
Rossi dan Gairah Tinggi Rebut Kekuasaannya di MotoGP
Dibantai UEA 0-10, Ini Kata Pelatih Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.