Sukses

Kolaborasi Apik Pemain Tua dan Muda di Lini Tengah Italia

Gelandang muda Italia, Marco Veratti puji Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Roma: Gelandang milik Paris Saint-Germain, Marco Veratti memberikan pujian kepada rekan setimnya di timnas Italia Andrea Pirlo. Menurutnya, bermain bersama pemain sekelas Pirlo dapat meningkatkan permainannya.

Veratti dan Pirlo sebenarnya baru bermain bersama ketika Italia jumpa Malta dalam ajang Kualifikasi Euro 2016. Saat itu, Italia berhasil mengalahkan Malta dengan skor tipis 1-0 di Stadio Artemio Franchi (04/09).

Pemuda berbakat itu juga menambahkan bahwa ia sudah nyaman bekerja sama dengan Pirlo. Veratti juga sangat berharap dapat terus bermain bersama pemain veteran itu dan terus mengembangkan kerjasama antara mereka.Sudah terjadi kolaborasi apik antara pemain tua dan muda di lini tengah Italia.

"Kami bekerja sama dengan baik, kami saling menutupi walaupun memiliki tugas yang berbeda di lini tengah," ucap Veratti dilansir Football Italia.

"Dia selalu mengarahkanku ketika bermain, saya sudah dapat bekerja sama dengannya. Dan sekarang kami hanya tinggal mengembangkan kerja sama kami dengan lebih baik lagi," tambah Veratti. (oleh:Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini