Sukses

Kalah dari Tim Serie D, Bek Inter Ini Cari Alasan

Davide Santon mengomentari kekalahan timnya melawan klub Serie D Lecco 1-2 dalam laga persahabatan.

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan Davide Santon mengomentari kekalahan timnya melawan klub Serie D Lecco 1-2 dalam laga persahabatan, Jumat (4/9) dini hari tadi.

Santon kembali ke Italia usai menghabiskan 3,5 musim membela Newcastle United, klub Liga Premier Inggris. Pemain 24 tahun itu mengaku kekalahan Nerazzurri dari Lecco di luar nalarnya.

"Pelatih (Roberto Mancini) ingin mencoba saya sebagai gelandang tengah karena banyak pemain kami yang pergi untuk tim nasional mereka. Dan ini adalah peran baru, ya sulit," kata Santon kepada FcInterNews.it.

"Hari ini tak berjalan baik. Kami punya banyak pemain baru, banyak pemain muda di babak kedua dan ini tetaplah pertandingan yang bagus," tuturnya menambahkan.

Pemain kelahiran Portomaggiore itu menegaskan, kekalahan di partai uji coba dalam jeda internasional tersebut tak menurunkan mental juara Inter jelang laga panas di derby melawan Milan. Inter Milan bakal menjamu saudara tuanya, AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina, Senin (14/9) dini hari.

"Kami memulai musim ini dengan enam poin dan kami ingin mencoba mendulang poin lain melawan AC Milan dengan mental juara kami," pungkasnya. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini