Sukses

Gelandang Ini Angkat Koper dari Kamp Timnas Italia

Gelandang Italia Andrea Bertolacci terpaksa meninggalkan skuat Azzurri lebih cepat akibat cedera.

Liputan6.com, Firenze - Gelandang Italia Andrea Bertolacci terpaksa meninggalkan skuat Azzurri lebih cepat akibat cedera yang didapatnya kala menjamu Malta, Jumat (4/9) dini hari tadi.

Italia menang tipis 1-0 dalam laga lanjutan Kualifikasi Euro 2016 di Stadio Artemio Franchi, Firenze. Federasi Sepak bola Italia (FIGC) merilis pernyataan cedera Bertolacci tersebut sesaat usai pertandingan.

"Andrea Bertolacci meninggalkan kamp di Coverciano sore ini. Gelandang Milan ini berjuang dalam cederanya selama pertandingan melawan Malta kemarin, dan menjalani serangkaian tes serta kembali ke klubnya untuk evaluasi yang cocok," pungkas FIGC.

Padahal, Italia masih memiliki satu agenda pertandingan lagi untuk Kualifikasi Euro 2016, yakni melawan Bulgaria pada Senin (7/9) pukul 01.45 WIB. Saat ini skuat besutan Antonio Conte itu saat ini bertengger sebagai pemuncak Grup H di atas Kroasia dan Norwegia.

Bertolacci adalah rekrutan baru Milan di awal musim panas ini dari Genoa. Dibeli dengan harga 20 juta euro, Bertolacci menghabiskan tiga musim bersama Genoa sejak 2012 usai dijual murah 1,2 juta euro oleh AS Roma. (Def/Ary)

Baca Juga:

Kiper Muda MU Kesal Dipertahankan Van Gaal

Agen Ungkap Alasan De Bruyne Batal Gabung Muenchen

Lewati Deadline, Harga Pengganti Pedro Naik Tajam

Perez Pastikan Casillas Kembali ke Madrid Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini