Sukses

"Masa Keemasan Messi Masih Panjang"

Masa depan Messi di Barcelona juga semakin jelas.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona semakin jelas. Menurut Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, Messi akan memperkuat klub asal Katalan itu sampai gantung sepatu.

Sebelumnya, Manchester City dan Paris Saint-Germain sempat santer dikabarkan menantikan kapan Barcelona menjual Messi. Namun, hasrat City dan PSG untuk membajak pemain berjuluk La Pulga harus dipendam dalam-dalam.

Terlebih, Messi baru saja mengantarkan Barcelona meraih treble winner kedua kali dalam kariernya. Fernandez menyatakan, keputusan terbaik Messi adalah bertahan selama mungkin bersama Blaugrana.

"Messi akan bermain untuk klub selamanya. Dia masih bertahun-tahun lagi memiliki masa keemasan dalam sepak bola," kata Fernandez, seperti dilansir Goal, Jumat (4/9/2015).

"Orang lain berpikir dia akan segera habis, tapi dia begitu pintar secara posisi dan tahu di mana berada di posisi yang tepat saat di lapangan," lanjutnya.

Fernandez mengakui, Messi akan semakin tua, namun performanya dipercaya akan masih bersinar. Bakat Messi masih dinilainya sebagai salah satu yang terbaik yang pernah ada di dunia.

"Seperti halnya pemain yang semakin tua dan kehilangan performanya, tapi dia cukup pintar untuk mempertahankan performa luar biasanya. Dia memiliki bakat," ungkap dia. (Win/Ary)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini