Sukses

Gabung Go-Jek, Anang Ma'ruf Sekarang Siap Antar Penumpang

Namun Go-Jek bukan pekerjaan utama Anang. Hati pemain Timnas di era 1990-an ini masih tetap untuk Sepakbola.

Liputan6.com, Surabaya Setelah sepekan menunggu, Jum'at (07/09/2015) siang tadi, Anang Ma'ruf akhirnya diterima menjadi salah satu driver (pengemudi) Go-Jek di Kota Surabaya.

Mantan winger Persebaya Surabaya ini mengaku sangat senang dan akan menjalankan dengan serius profesi barunya tersebut disela-sela kesibukannya menjadi pelatih di SSB (Sekolah Sepak Bola).

Menjadi pengemudi Go-Jek, diakuinya menjadi profesi alternatif setelah vakum melatih klub yang selama ini berlaga di ajang kompetisi sepakbola nasional.

"Ya bagaimana lagi mas. Pemerintah kan sudah menghentikan kompetisi sepakbola nasional. Otomatis saya hanya melatih SSB saja," aku Anang usai sera terima atribut Go-Jek.

Dikantor Go-Jek Cabang Surabaya, tepatnya di jalan Tidar, terlihat Anang begitu gembira saat dipanggil management Go-Jek, dan menerima sejumlah atribut Go-Jek seperti jaket dan helm. Kini, Anang pun siap beroperasi menjadi driver Go-Jek untuk wilayah Kota Surabaya.

"Sekarang, saya siap mengantarkan penumpang, kemanapun tujuannya," canda Anang.

Seperti diberitakan, kendati awalnya menolak, Anang akhirnya sempat buka mulut soal pendaftarannya menjadi driver Go-Jek. Anang bercerita saat itu, jika menjadi driver Go-Jek bukanlah pekerjaan utamanya. Namun hanya sampingan. Pasalnya, jiwa Anang masih akan tetap pada sepakbola. (Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini