Sukses

Persib Dapat Kabar Duka Jelang Hadapi Persebaya

Ayah Atep meninggal di rumahnya pada Jumat Sore.

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka menghampiri Persib Bandung jelang laga penting di Grup A Piala Presiden 2015. Ayah gelandang sekaligus kapten tim, Atep, Abid, meninggal dunia Jumat (4/9/2015) sore.

Abid meninggal dunia karena sesak nafas. "Katanya meninggal karena sesak nafas, meninggalnya di rumah. Saya sampaikan belasungkawa mewakili Persib," kata manajer Persib Umuh Muchtar melalui situs resmi klub.

Para pemain Persib langsung bertolak ke Cianjur untuk melayat ayah Atep. Karena akan menghadapi Persebaya di hari Minggu (6/9/2015), skuat Persib langsung balik ke Bandung malam ini juga.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyadari Atep tengah berduka sehingga memberikan dispensasi kepada eks pemain Persija Jakarta itu untuk absen berlatih pada hari Sabtu.

"Kehilangan seseorang yang dicintai tentunya akan mempengaruhi psikologis Atep. Kita pun akan memberikan kesempatan untuk tidak ikut sesi latihan besok (Sabtu, 5/9/2015) kepada Atep," kata Djadjang. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini