Sukses

Diimbangi Mitra Kukar, Bali United Petik Banyak Pelajaran

Bali United bakal menjamu Persita Tangerang di laga terakhir fase grup C Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Denpasar: Bali United (BU) memetik banyak pelajaran usai ditahan 2-2 Mitra Kukar pada laga kedua grup C yang berlangsung, Kamis (3/9/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar Bali. Menurut pelatih Bali United, Indra Sjafri, pertandingan berjalan sangat seru sehingga kemampuan seluruh pemain keluar.

"Pertandingan seru, gol dibayar gol. Ini pertandingan seru, menarik sekali dan banyak pembelajaran yang kami dapat. Tapi saya tak perlu beberkan evaluasi apa yang saya berikan kepada anak-anak," imbuhnya.

Melawan Mitra Kukar, diakui Indra, Bali United sempat kuasai pertandingan sebelum menit ke-35. Namun, setelah Lerby dan kawan-kawan mulai keluar dari ritme sebelumnya dan hanya menunggu di tengah lapangan, BU mulai terlihat kewalahan.‎

"Kita dominan menguasai pertandingan. Tapi sampai menit ke 35, dimana anak-anak berani keluar yang sebelumnya hanya menunggu di tengah lapangan. Anak-anak mulai tidak nyaman lagi, dimana saat itu Mitra kukar ‎ sudah mulai bangkit. Disitu saya mulai lakukan pergantian pemain," bebernya.

Sementara itu, Kapten Bali United Bobby Satria mengaku sudah berusaha keras untuk mengikuti arahan para pelatih. "Kami bersyukur atas apa yang kami dapat. Saya dan teman-teman sudah berusaha keras. Apalagi di menit-menit awal bisa menguasai permainan. Tapi kami harus puas dengan hasil imbang," singkat Bobby.

Di laga terakhir, Bali United bakal menjamu Persita Tangerang. Laga yang digelar 7 September itu cukup menentukan, meski Bali United sudah di atas angin untuk lolos ke babak 8 besar.(Dew/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini