Sukses

PSM Target Berikutnya PBFC

PBFC mengincar sapu bersih di Grup D.

Liputan6.com, Makassar - Setelah berhasil membabat habis dua klub kuat di Grup D masing-masing Persipasi Bandung Raya dan terakhir Gresik United, kini Pusamania Borneo FC kembali mempersiapkan mental dan fisik pemain melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga pamungkas pada hari Selasa (8/9/2015) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Bukannya angkuh tapi kita akan bermain fight melawan PSM Makassar," kata Iwan Setiawan Pelatih Pusamania Borneo FC dalam konferensi pers, Jumat (4/9/2015).

PSM Makassar bagi Iwan merupakan tantangan besar dan perlu kerja keras bagi Borneo dalam menghadapi nantinya. "Tapi kita akan bertanding dengan fight tidak dengan strategi macam macam."

"Kita akan fight lawan PSM Makassar tidak berbelit-belit lah kita akan persiapkan dengan matang meski kita akui performa mereka cukup bagus disamping itu didukung dengan suporter yang banyak dan bermain dirumah sendiri," ungkap Iwan.

Meski demikian, Iwan mengakui tim Borneo memiliki para pemain yang punya pengalaman banyak selain pernah membantu tim nasional juga tiap personal pemain mampu bermain profesional.

"Tinggal memperkuat mental saja melawan tuan rumah, kita optimis mampu menang melawan klub tuan rumah dengan usaha yang giat dan kerja keras," tukasnya. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini