Sukses

Sriwijaya Pede Mampu Bungkam Arema

Wanggai menilai semua tim bisa saling mengalahkan.

Liputan6.com, Malang- Para pemain Sriwijaya FC optimistis menatap laga melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (5/9) sore. Konsentrasi penuh selama pertandingan akan menjadi kunci memenangkan pertandingan besok.
 
“Semua tim bisa saling mengalahkan dalam pertandingan. Kita harus yakin dengan pertandingan besok dan tetap konsentrasi,” kata bomber Sriwijaya FC, Patrich Wanggai usai latihan di Stadion Gajayana Malang, Jumat (4/9/2015) sore tadi.
 
Patrich sendiri tak mempersoalkan jika besok tak mampu menjebol gawang Singo Edan. Kepentingan tim untuk memenangkan pertandingan di atas segalanya daripada ambisi pribadinya mencetak gol. Mantan pemain Persipura Jayapura inipun lebih fokus pada menjaga keseimbangan tim.
 
“Tidak penting siapa yang mencetak gol, permainan tim harus lebih diutamakan. Kami harus optimis untuk pertandingan besok,” ujarnya.
 
Hal senada dikatakan bek asing Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga. Pemain berkebangsaan Mali ini meminta rekan – rekannya untuk konsentrasi penuh selama pertandingan melawan Arema. Duel ini diyakini sangat berat, apalagi Singo Edan banyak dihuni pemain berkualitas.
 
“Semua harus konsentrasi penuh, Arema lawan yang berat dan banyak pemain bagus. Kita tidak boleh lengah sedikitpun,” ucap Maiga.
 
Ia menyebut nama – nama seperti Cristian Gonzales, Fabiano Baltrame, Morimakan Koita dan Lancine Kone adalah pemain yang harus mendapat perhatian ekstra. Tetapi diluar nama – nama itu secara permainan tim Singo Edan tetap sangat berbahaya. “Semua pemain Arema juga sama berbahayanya, jadi kita harus tetap waspada,” tutup Maiga. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.