Sukses

Demi Nonton Piala Presiden, Pemuda Ini Rela Gadaikan HP

Ponsel kesayangannya rela ditukar demi sebuah tiket.

Liputan6.com, Makassar - Bergulirnya kompetisi sepakbola berkualitas, Piala Presiden 2015 di Makassar mendapat sambutan luar biasa warga setempat. Mereka rela melakukan apapun agar bisa menonton sepak bola lagi di stadion.

Salah seorang pendukung PSM Makassar bahkan sampai menggadaikan ponsel miliknya. Seperti, Jumat (4/9/2015) kemarin di Stadion Andi Mattalatta yang menggelar pertandingan kedua PSM vs Persipasi Bandung Raya (PBR).

Seorang warga Jalan Rajawali Makassar, Randi (23) nekat ingin menggadaikan handphone Blackberry miliknya kepada penjual tiket masuk, Daeng Narang (56). Harga tiket dibanderol seharga Rp 100 ribu untuk VIP. Karena tidak punya duit sebesar itu, Randi kemudian menawarkan ponselnya lengkap dengan kardusnya

"Ini Blackberry saya, silahkan bapak pegang, besok baru saya tebus," kata Randi kepada penjual tiket tersebut.

Sayangnya, penjual tiket menolak menerima tawaran Randi karena takut di kemudian hari dia dilaporkan mencuri handphone oleh Randi.

"Saya tidak mau karena bisa saja besok dia katakan saya mencuri handphonenya apalagi data-datanya hanya dia yang tahu. Sekarang kami juga patut waspada karena takut dibelakang hari terjadi apa-apa atau dia buat skenario lain," ungkap Daeng Narang, penjual karcis alias tiket masuk untuk area VIP.

Tidak berhasil menggadaikan handphone miliknya, Randi terpaksa mengurungkan niatnya menonton aksi Juku Eja Cs. Pertandingan itu dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak Ardan Aras dan Rasyid Bakrie. Kemenangan ini membuat PSM lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini