Sukses

Highlights Kemenangan PBFC pada Debut Boaz Solossa

Boaz memberikan satu assist pada laga debutnya.

Liputan6.com, Makassar - Pusamania Borneo FC (PBFC) menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. PBFC merebut satu tiket dari Grup D usai menang 3-1 atas Gresik United pada laga debut Boaz Solossa, Jumat (4/9/2015).

PBFC unggul cepat pada menit kesembilan ketika Serdan Lopicic membobol gawang Muhammad Ridwan lewat titik putih. PBFC mendapat hadiah penalti setelah Basri Lohy dilanggar Muhammad Ridwan.

Keunggulan PBFC hanya berumur tujuh menit setelah Gresik menyamakan kedudukan di menit 16 lewat Fitra Ridwan memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri gawang PBFC.

Boaz melakukan debut gemilang. Tusukan Boaz diakhiri dengan umpan sialng yang memudahkan Terens Puhiri menjebol gawang Gresik di pertengahan babak pertama.

PBFC makin menjauh setelah Lopicic mencetak gol kedua. Pemain asal Montenegro ini berhasil memanfaatkan sundulan Hamka Hamzah dari umpan pojok Boaz. Skor 3-1 bertahan sampai bubaran. (Tho/Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini