Sukses

Nasib Dokter Cantik Chelsea Masih Digantung Mourinho

Mourinho belum akan kembali memakai jasa Eva.

Liputan6.com, London - Dokter cantik Chelsea Eva Carneiro masih belum belum akan kembali mendampingi tim dalam waktu dekat. Manajer The Blues Jose Mourinho masih menggantung nasib Eva.

Eva menjadi buah bibir setelah bulan lalu Mourinho mengkritiknya dan fisiotrapi Jon Fearn karena masuk ke lapangan di akhir laga melawan Swansea City untuk merawat Eden Hazard yang sedang cedera.

Mourinho tidak mau Hazard dirawat karena akan membuat pemain Belgia itu harus keluar lapangan sejenak. Padahal saat itu Chelsea dengan main dengan 10 pemain dan berusaha mencetak gol kemenangan.

Sejak kejadian pada laga yang berkesudahan imbang 2-2 itu, Eva dibekukan dari tim utama Chelsea. Eva tidak boleh mendampingi Chelsea saat pertandingan. Wanita berusia 42 tahun itu juga tak dapat menghadiri sesi latihan dan bahkan memasuki hotel tempat Chelsea menginap.

Meski dikritik pedas karena menghukum dan menyalahkan Eva, hingga kini Mourinho masih bersikeras sang staf medis naif dan tidak memahami situasi taktik di atas lapangan sehingga belum mau memakai jasanya lagi.

BBC Sport melaporkan bila Eva sedang membicarakan nasibnya bersama pengacaranya. Kasus Eva juga akan didiskusikan oleh FIFA 11 September mendatang. (Tho/Ary)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.