Sukses

Rayuan Maut Mourinho Tidak Mempan pada Pogba

Pogba tak yakin bisa sukses bersama Chelsea.

Liputan6.com, London - Kabar ketertarikan Chelsea terhadap gelandang Juventus Paul Pogba bukan isapan jempol belaka. The Blues serius mengejar Pogba di bursa transfer musim panas lalu.

Media Prancis L'Equipe melaporkan manajer Chelsea Jose Mourinho sangat menginginkan Pogba bergabung ke Stamford Bridge. Oleh karena itu, Mourinho sampai-sampai merayu langsung pemuda Prancis tersebut.

Mourinho menyempatkan diri secara pribadi menelpon langsung Pogba untuk meyakinkan mantan pemain Manchester United itu untuk kembali merumput ke Liga Premier bersama Chelsea.

Namun rayuan maut Mourinho tidak ampuh. Pogba menolak pinangan Mourinho. Pemain 22 tahun itu tidak tertarik pindah ke Stamford Bridge. Pogba memilih tetap membela Juventus di musim 2015-2016.

Pogba enggan gabung Chelsea karena khawatir bakal kesulitan beradaptasi sehingga bisa mengancam peluangnya membela timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Selain rayuan langsung Mourinho, Chelsea sebenarnya juga sudah menyiapkan tawaran mewah untuk Juventus. Pogba bisa menjadi pemain termahal di dunia bila mau gabung Chelsea.

Sayangnya Juve juga tidak mau melepas Pogba tahun ini karena mereka sudah kehilangan dua pemain pilar di lini tengah, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Video Kekalahan Memalukan Belanda dari Islandia
Grand Final Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis Dimulai
Anang Ma'ruf Masuk Gojek, Kemenpora Turun Tangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus