Sukses

Tawaran Mewah MU untuk Muller Ditolak Muenchen

Tawaran super mewah sudah diterima Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen- Presiden Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge membenarkan pihaknya telah menolak tawaran super mewah yang datang di bursa transfer musim panas lalu untuk penyerang Thomas Muller.

Rummenigge tak menyebutkan identitas klub yang memberikan tawaran. Namun diduga kuat klub tersebut adalah Manchester United. Sepanjang bursa transfer musim panas Setan Merah memang kerap dikaitkan dengan Muller.

Manajer MU Louis van Gaal sangat menyukai Muller dan ingin pemain nasional Jerman itu bergabung ke Old Trafford. Muller dibutuhkan karena lini depan MU kurang tajam dan hanya mengandalkan Wayne Rooney saja.

"Saya sedang berbicara tentang angka yang memang sangat tinggi," terang Rummenigge kepada Suddeutsche Zeitung.

"Jika saya seorang manajer bank maka saya harus menerimanya, tapi sebagai klub sepak bola kita membiarkan diri kita untuk menutup pintu, dan pintu ini tetap ditutup. Saya bisa menjanjikan itu untuk semua orang," tegas Rummenigge.

Muenchen tidak mau melepas Muller karena tenaganya masih sangat dibutuhkan. Tim asuhan Josep Guardiola itu memasang target menjuarai Liga Champions musim depan. (Tho/Ary)

Baca Juga:
Video Kekalahan Memalukan Belanda dari Islandia
Grand Final Audisi Umum Djarum Bulu Tangkis Dimulai
Anang Ma'ruf Masuk Gojek, Kemenpora Turun Tangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.