Sukses

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Transfer saga yang melibatkan de Gea berakhir antiklimaks pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak terima dianggap sebagai biang kegagalan transfer David de Gea ke Real Madrid. Setan Merah justru menuding Madrid berusaha menutupi kesalahannya sendiri.

Transfer saga yang melibatkan de Gea berakhir antiklimaks pekan lalu. Kiper timnas Spanyol itu gagal pindah ke Santiago Bernabeu karena dokumennya tidak lengkap.

Pihak Madrid merasa manajemen MU tidak profesional dalam mengurus transfer de Gea. Bahkan Presiden Madrid, Florentino Perez menuding manajemen MU banyak diisi orang baru sehingga awam mengenai transfer pemain.



"Biar fakta yang berbicara. FA akan mendukung kami dengan memperlihatkan kalau dokumen yang kami kirim ke Madrid tepat waktu," ujar juru bicara MU seperti dilansir Telegraph.

"Kita memang suka menyalahkan orang lain. Tapi jika Anda lebih memilih hal itu maka sesungguhnya kesalahan adalah milik Anda sendiri," katanya geram.

Akhirnya de Gea sendiri kembali ke Manchester setelah transfernya gagal dilakukan. Malah MU berencana menawarinya perpanjangan kontrak. (Vid/ Rjp)

Baca Juga:

Inovasi Baru, Serie B Italia Perkenalkan Kartu Hijau

Legenda MotoGP: Usia Rossi Bukan Penghalang untuk Juara

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini