Sukses

Kebijakan Cuci Gudang Chelsea Disoroti Asosiasi Pemain

PFA menganggap Chelsea bisa menganggu kinerja klub lain.

Liputan6.com, London - Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) mengecam kebijakan Chelsea yang meminjamkan 33 pemainnya ke klub lain musim ini. PFA menganggap The Blues bisa menganggu kinerja klub lain.

Lebih dari 100 juta pound dihabiskan klub-klub di seluruh dunia untuk meminjam pemain. Dan Chelsea dianggap sebagai salah satu klub yang berperan besar dalam perputaran uang tersebut.

"Situasi di mana Chelsea meminjamkan banyak pemainnya sangat mengkhawatirkan. Mereka seperti bermain di banyak kompetisi," kata Ketua PFA, Gordon Taylor.

"Hal ini membuat integritas kompetisi lain dipertanyakan. Walau saya tahu kebanyakan pemain yang dipinjamkan merupakan jebolan akademi Chelsea."

Taylor juga mempertanyakan rasa adil dari Chelsea saat meminjamkan pemainnya ke klub lain. "Hal ini harus kami perhatikan mengingat jumlah pemain yang dipinjamkan Chelsea sangat fenomenal."

Baca Juga:

Dibantai UEA, Malaysia Menjadi Bahan Olok-olok Fan Setia

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho