Sukses

Piala Presiden: Pusamania dan PSM Sama-sama Optimistis

Pusamania dan PSM sama-sama optimistis bisa memetik kemenangan pada laga berikutnya.

Liputan6.com, Makassar - Pusamania Borneo FC akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam laga lanjutan Grup D Piala Presiden, Selasa 8 September 2015 mendatang.  Sebelumnya, di laga kedua PSM dan Pusamania sukses memetik kemenangan.

Tuan rumah PSM mengalahkan Persipasi Bandung Raya di Gelora Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Jumat malam lalu dengan skor 2-0. Sedangkan, Pusamania sukses membungkam Gresik United 3-1

Jelang pertemuan,  Pusamania dan PSM sama-sama optimistis bisa memetik kemenangan. "Kami bukannya angkuh, tapi kami akan fight lawan tim tuan rumah pada laga nanti, "kata Iwan Setiawan, pelatih Pusamania.

Begitu juga PSM. Mereka mengaku tidak pernah takut melawan klub mana saja termasuk Pusamania. "Kita biasa-biasa saja, tidak ada pola permainan yang berubah biasa saja kok, "kata Assegaf Razak, pelatih PSM kepada Liputan6.com.

Menurut Razak, Pusamania merupakan ‎tim yang memiliki kemampuan luar biasa didukung pemain-pemain yang punya pengalaman membantu tim nasional. Meski demikian, PSM tetap punya semangat yang besar untuk menang.

"Jadi permainan tetap biasa saja, tak ada perubahan. Kita hanya memperketat latihan saja mengisi waktu sebelum laga dimulai," ujarnya.

Dijelaskan Iwan maupun Razak,  dalam pertandingan nanti Pusamania dan PSM akan menyuguhkan performa terbaiknya. Namun, PSM sedikit memiliki keuntungan karena bermain di kandang sendiri sehingga termotivasi dengan jumlah suporter fanatiknya.(Eka/Ian)

 

Baca Juga:

Dibantai UEA, Malaysia Menjadi Bahan Olok-olok Fan Setia

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini