Sukses

Rooney Masih Berharap Sandang Status Legenda Inggris

Rooney sendiri sudah mencetak 48 gol sejauh ini.

Liputan6.com, London - Wayne Rooney belum putus asa untuk menjadi legenda sepak bola Inggris. Ia percaya salah satu cara untuk mewujudkannya adalah meraih Piala Dunia.

Rooney diprediksi bakal memecahkan rekor 49 gol milik Sir Bobby Charlton saat melawan San Marino malam nanti. Pasalnya Rooney sendiri sudah mencetak 48 gol sejauh ini.

"Saya sudah sering berbicara dengan Sir Bobby selama ini. Tapi kami tidak pernah membicarakan tentang rekor gol," kata Rooney tersenyum seperti dilansir Telegraph.

"Sir Bobby adalah pahlawan dan legenda baik di klub maupun timnas. Dia juga selalu ada menyaksikan pertandingan Inggris."

Meski demikian Rooney mengaku tak mau disamakan dengan Sir Bobby Charlton. Apalagi Bobby Charlton meraih Piala Dunia tahun 1966.

"Perbandingan saya dengan Sir Bobby seperti halnya Lionel Messi dengan Maradona. Semoga saja saya bisa meraih Piala Dunia seperti halnya Sir Bobby."

Baca Juga:

Dibantai UEA, Malaysia Menjadi Bahan Olok-olok Fan Setia

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini