Sukses

Dibantai UEA 10 Gol, Pelatih Malaysia Akhirnya Mundur

Bagi Malaysia, kekalahan atas UEA itu adalah yang terbesar sepanjang sejarah.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pelatih timnas Malaysia, Dollah Salleh akhirnya mundur dari jabatannya, Sabtu (9/5/2015). Salleh mundur setelah Tim Harimau Malaya dibantai timnas UEA 0-10, Kamis (7/9/2015).

Bagi Malaysia, kekalahan atas UEA itu adalah yang terbesar sepanjang sejarah. Sebelumnya Malaysia juga pernah kalah 2-8 dari Selandia baru tahun 1967.

Tak pelak seluruh suporter Malaysia kecewa dengan kekalahan ini. Bahkan sejak tadi malam meme lucu mulai muncul di jejaring sosial.

Mereka meminta Malaysia segera memperbaiki timnas dan mengganti Dollah agar tidak lagi menjadi bulan-bulanan tim lawan. Apalagi Malaysia kini menjadi juru kunci klasemen grup A dengan koleksi satu poin.

"Siapa yang mau kalah 0-10, pelatih dan fans juga tidak akan menerimanya. Jadi itu alasan saya untuk mundur," kata Dollah seperti dilansir Super Sport.

"Saya tidak bisa menyalahkan pemain untuk kekalahan itu. FAN meminta saya untuk bertahan hingga laga selanjutnya, namun saya tidak mau," kata Dollah. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Rooney Masih Berharap Jadi Legenda Inggris

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.