Sukses

Kenangan Bima Sakti pada Anang Ma'ruf Semasa Jaya

Bima Sakti dan Anang sempat memperkuat Timnas Indonesia pada 1995.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan gelandang tim nasional Indonesia, Bima Sakti, bangga dengan pilihan Anang Ma'ruf menjadi pengemudi ojek online (GoJek). Menurut Bima Sakti, di masa yang sulit bagi pesepakbola tanah air saat ini pilihan Anang terbilang cukup bagus.

Setelah lepas dari Gresik United pada 2011 lalu, Anang aktif membina Sekolah Sepakbola (SSB). Namun pada 2015 ini, mantan bek sayap Persebaya Surabaya itu memilih untuk mendaftar sebagai pengemudi GoJek.

"Saya salut sama Anang, ia tetap berusaha. Yang penting pilihannya halal dan berkah buat keluarga," ujar Bima Sakti lewat pesan singkat pada Liputan6.com (5/9).

Anang Ma'ruf saat memperkuat tim nasional Indonesia

Semasa jayanya, Anang kerap mengisi barisan belakang tim nasional Indonesia. Sama halnya dengan Bima Sakti yang mengisi posisi gelandang Timnas.

Baca Juga: Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya

Keduanya sempat bermain bersama pada SEA Games 1995 di Thailand. Sayang saat itu Timnas gagal lolos dari fase grup usai hanya mampu berada di posisi tiga di bawah Vietnam dan Thailand.

Anang Ma'ruf saat menjadi GoJek

Bima Sakti yang saat ini masih bermain untuk Gresik United pun mengenang kebersamaannya dengan Anang. Ia memiliki kenangan unik yang membuatnya menilai Anang berbeda dari pesepakbola lainnya.

"Saya ingat pertama kali bermain di Timnas sama Anang pada SEA Games 1995. Yang saya ingat dari dia, saya merasa heran kenapa bajunya tidak pernah kotor saat bermain, padahal dia kan seorang pemain belakang," ujar Bima Sakti heran.


Baca Juga:

Intip Kemesraan Evan Dimas dengan Bintang Persib Bandung
Lawan Persib, Persebaya Sewa Jasa Pedro
Anang Ma'ruf Jadi Go-Jek, PSSI: Kompetisi Satu-satunya Jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.