Sukses

Highlight Pesta Gol Lionel Messi Cs Bantai Bolivia

Argentina mengalahkan Bolivia dengan skor telak 7-0 dalam laga persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta - Argentina mengalahkan Bolivia dengan skor telak 7-0 dalam laga persahabatan. Lionel Messi menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol.

Bermain di Stadion BBVA Compass Stadium, Houston, Sabtu (5/9/2015) pagi WIB, Argentina membuka pesta gol saat pertandingan memasuki menit ke-6. Ezequiel Lavezzi berhasil menjebol gawang Bolivia.

Penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi mencetak gol saat laga Argentina vs Bolivia (SCOTT HALLERAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Gol Sergio Aguero di menit 33 menambah keunggulan Argentina menjadi 2-0. Lavezzi pun kembali menambah koleksi golnya di menit 41 untuk membawa Argentina unggul 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Aguero kembali menjebol gawang Bolivia di menit 59. Lionel Messi yang baru masuk di menit 65 mencetak gol saat baru dua menit berada di lapangan.

Lionel Messi merayakan gol saat Argentina membantai Bolivia 7-0 (SCOTT HALLERAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kerjasama apik Messi dan Aguero membawa Argentina unggul 5-0. Assist dari Aguero berhasil dimanfaatkan Messi untuk mencetak gol keduanya. Argentina menutup pesta gol lewat gol Correa usai menerima umpan dari Kranevitter.

Lihat aksi Messi cs berpesta gol di gawang Bolivia:



Baca Juga:
Messi 2 Gol, Argentina Bantai Bolivia 7-0
Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya
Diremehkan Hodgson, Pelatih San Marino Marah Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini