Sukses

62 Peserta Lolos Grand Final Audisi Umum Beasiswa Djarum

Selanjutnya, para peserta akan kembali bersaing untuk bisa terpilih ke dalam proses karantina.

Liputan6.com, Kudus - Sebanyak 62 peserta dinyatakan lolos ke grand final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (5/9/2015). Mereka menyisihkan 79 peserta lainnya yang berasal dari sembilan kota.

Mereka yang lolos terdiri dari 32 peserta U-13 putra, 13 peserta U-13 putri, 11 peserta U-15 putra, dan 6 peserta U-15 putri. Jawa Tengah menyumbangkan 11 wakilnya, sementara Jawa Barat sembilan. Sedangkan, peserta terjauh dari Papua, yakni Rifka Siswati dari kelompok umur 13 tahun.
Grand final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015

Selanjutnya, mereka akan kembali bersaing untuk bisa terpilih ke dalam proses karantina. Tahap tersebut akan berlangsung selama sepekan dari 7 -13 Agustus.

Menurut pelatih kepala PB Djarum Fung Permadi, penentuan peserta yang lolos tidak hanya didasarkan menang dalam sebuah pertandingan. Tetapi, juga dilihat dari teknik dan cara bermain bulu tangkis. Selain itu, motivasi dan sikap peserta di lapangan dalam menghadapi pertandingan.(Bog/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini