Sukses

Piala Presiden: Persebaya Andalkan Evan Dimas Saat Jumpa Persib

Evan Dimas diharapkan tampil dalam 90 menit di laga kedua Grup A Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Persebaya United berharap dapat mengandalkan sosok Evan Dimas Darmono saat menghadapi Persib Bandung di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015). Kondisi Evan pun dinilai memungkinkan untuk tampil selama 90 menit penuh.

Sebelumnya Evan diragukan tampil pada laga pertama kontra Martapura FC 2 September 2015 lalu. Pasalnya Evan baru saja menjalani operasi pengangkatan mata ikan selepas kepulangannya dari Spanyol.

Namun pelatih Ibnu Grahan memasang eks kapten Timnas U-19 itu selama 90 menit penuh. Hasilnya Persebaya bermain imbang 0-0 kontra tim Divisi Utama tersebut.

Evan Dimas saat menghadapi Martapura FC

"Saya lihat Evan tidak ada masalah pada kakinya. Yang perlu ditingkatkan adalah staminanya. Mudah-mudahan lawan Persib dia bisa fit dan kuat dalam 2x45 menit," ujar pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Evan sendiri mengaku tidak ada gangguan pada kakinya selepas operasi. Ia berharap dapat tampil membela Bajul Ijo saat menghadapi tim Maung Bandung.

"Kaki saya tidak ada apa-apa. Baik-baik saja. Insyaallah bisa menang saat lawan Persib nanti," tegas Evan.

Baca Juga:

Intip Kemesraan Evan Dimas dengan Bintang Persib Bandung

Lawan Persib, Persebaya Sewa Jasa Pedro

Anang Ma'ruf Jadi Go-Jek, PSSI: Kompetisi Satu-satunya Jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.